Kamis, 25 Juli 2013

Sinopsis Film Crazy Love

Sinopsis Film Crazy Love. Kenangan indah masa SMA memang tak pernah bisa dilupakan. Inilah yang menjadi dasar pembuatan film Indonesia terbaru bertajuk Crazy Love ini. Film produksi Maxima Pictures ini memang bertema percintaan di masa sekolah menengah atas tersebut. 

Crazy Love sebuah film karya sutradara Guntur Soeharjanto ini bercerita tentang cinta dan persahabatan di masa pergolakan putih abu-abu. Crazy Love akan dirilis perdana pada 22 Agustus 2013 mendatang dan dibintangi oleh artis-artis muda berbakat seperti Adipati Dolken, Tatjana Saphira, Kemal Palevi, Zidni Adam, Herichan.



 Berikut Sinopsis Film Crazy Love :

Crazy Love berkisah tentang cinta dan persahabatan semasa SMA. Kumbang (Adipati Dolken) menjalani masa mudanya dengan santai dan tanpa beban. Bersama ketiga sobat karibnya, Abdu (Kemal Palevi), Daniel (Herichan), dan Basuki (Zidni Adam), mereka selalu membuat ulah di sekolah. Termasuk menggoda Olive (Tatjana Saphira), gadis pintar dan cantik, yang jadi incaran mereka semua sejak lama.

Karena aksi konyolnya, prestasi Kumbang di sekolah menjadi merosot, hal itu juga yang membuat kepala sekolah (Ray Sahetapy) meradang. Sang kepala sekolah pun menugaskan Olive menjadi guru pembimbing Kumbang untuk mengejar ketinggalannya di sekolah.

Awalnya Olive menolak tugas tersbut karena dia tidak menyukai sikap Kumbang yang tidak pernah serius dalam hidupnya. Sebaliknya, Kumbang menggunakan kesempatan ini untuk mendekatkan diri pada Olive dan membuktikan bahwa ada yang spesial dalam hatinya.

Film Crazy Love :
  • Sutradara : Guntur Soeharjanto
  • Produser : Ody Mulya Hidayat
  • Penulis Naskah : Cassandra Massardi, Alim Sudio
  • Pemain : Adipati Dolken, Tatjana Saphira, Kemal Palevi, Zidni Adam, Herichan
  • Genre : Drama, Komedi
  • Produksi : Maxima Pictures
  • Tanggal Rilis : Kamis, 22 Agustus 2013

    Berikut Crazy Love Trailer: 



    Sumber: http://www.rajasinopsisfilm.com/2013/07/sinopsis-film-crazy-love-indonesia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar