Selasa, 21 Mei 2013

10 Comic Stand Up Comedy Terpopuler



10 Comic Stand Up Comedy Terpopuler
 
Kalo kita perhatikan guyonan khas Amerika dan Eropa yang bernama Stand Up Comedy kini semakin menjamur dan  populer  di Indonesia terutama dikalangan remaja dan mahasiswa,acara stand up comedy show yang akhir-akhir ini ditayangkan distasiun Tv  swasta Indonesia seperti Metro Tv dan Kompas Tv semakin diminati dan menjanjikan,guyonan seperti stand up comedy sangat cocok untuk anda yang ingin

menambah wawasan.karena materi yang dibawakan oleh Comic

Jumat, 17 Mei 2013

Menulis, Menulis, dan Menulis.

 assalamu'alaikum (gaya ala fico Stand Up Comedy 3)

Hari ini seneng banget. gak tau kenapa tiba tiba tuh kaya ke samber petir dan tiba tiba aja dapet ide plus dapet imajinasi buat bikin cerita. walupun baru beberapa BAB (bacanya langsung jangan di EJA) ya tapi apa salah nya mencoba siapa tau aja keberuntungan lagi berpihak. mudah mudahan sih nih cerita bisa selesai dalam waktu 1 bulan target nya si gitu tapi kan itu tergantung mood juga. iya gak? iya aja lah hhah. pokok nya target harus 1 bulan tapi kalau lebih gapapa deh nama nya juga bikin cerita panjang plus tebel jadi harus sabar. tapi tetap harus optimis 1 bulan harus udah kelar. aduh kok jadi bingung gini kalau kata babe mah ass..sudah lah hhah.

emang bener ya apa yang dikata orang kalau menulis sifat dan karakter seseorang akan lebih terlihat. terlebih lagi jika kita menulis nya dengan pikiran yang fresh beuh pasti cerita yang kita tulis cepat kelar.

Nih ada beberapa Tips untuk menulis.

  1. Jangan Lupa bawa alat tulis atau laptop. (ya iyalah nenek nenek berbehel juga tau)
  2. INGAT kalau udah di depan kertas atau laptop langsung nulis jangan nikung dari itu nanti ujung - ujung nya nulis nya GATOT alias Gagal Total.
  3. Kalau mau nulis otak nya harus fresh itu bertujuan agar kita lebih mudah berfikir kalau otak nya lagi gak fresh boleh luangkan waktu beberapa saat untuk berrefreshing.
  4. Jika mata sudah pegal jangan di paksakan untuk menulis karena di khawatirkan bola mata anda akan Loncat. 
  5. Jadikan salah satu tempat nongkrong anda sebagai tempat andalan anda dalam menulis.
  6. Oh iya Dalam menulis terkadang tiba tiba kita menyangkut paut kan tulisan tersebut kedalam kehidupan sehari hari kita. (benerkan ?)

udah yah segitu dulu kaya nya Otak saya nya udah ngebul minta diajak jalan jalan. Oke cukup sekian dari saya jika ada kesalahan kata saya minta maaf nama nya juga manusia pasti punya kesalahan. haduh kok jadi pidato gini.

 Byeee.. Byeee... Oke mari kita lanjut nulis :D

Selasa, 07 Mei 2013

Cara Membuat Foto Levitasi

Dalam dunia seni fotografi nama LEVITASI sudah tak asing di dengar. ya, levitasi adalah trik dalam dunia fotografi dimana fotografer dapat mendapatkan gambar dari seseorang dengan efek melayang.

Tips cara membuat Foto Levitasi
Nah, berikut adalah beberapa tips cara membuat fotografi levitasi tanpa editing:














1. Fotografi levitasi berbeda dengan Jump Shoot. Levitasi harus memperlihatkan model yang seakan-akan melayang alami tanpa terlalu banyak ekspresi wajah.

2. Foto Levitasi tanpa editing dapat dilakukan dengan kamera professional (DSLR) maupun kamera biasa (kamera ponsel, kamera pocket).

3. Foto levitasi dengan kamera DSLR dapat memanfaatkan Burst Mode ( Continuous Shooting). Dengan sekali menekan tombol shutter, langsung menghasilkan beberapa jepretan sekaligus. Foto- foto hasil jepretan dengan Burst Mode dari kamera DSLR dapat dipilih mana yang pas mendapatkan momen ‘melayang’.

4. Foto levitasi dapat dapat dilakukan dengan kamera non-professional, namun lebih tricky karena mengandalkan ketepatan menekan tombol rana saat model melompat.

5. Pastikan cahaya cukup, agar bayangan terbentuk sehingga efek model sedang melayang lebih terlihat.

6. Gunakan shutter speed tinggi untuk menangkap model yang melayang dengan lebih focus (freeze motion). Cahaya yang cukup sangat berperan untuk mendapatkan shutter speed yang tinggi.

7. Gunakan low angle, agar model terlihat lebih tinggi melayang.

kamera yang mahal atau canggih belum tentu menghasilkan foto yang bagus juga. Tapi, ide yang kreatif membuat semuanya menjadi menarik dan apik. Selamat mencoba, Semoga bermanfaat. Kalo ada yang salah atau kurang tepat harap dimaklumi karena saya seorang pemula yang hanya ingin berbagi.






Semoga artikel Melayang Dengan Levitasi Fotografi bermanfaat bagi Anda.

sumber: http://fullmediawork.blogspot.com/2013/02/tips-cara-membuat-foto-levitasi.html dan GOOGLE

Persahabatan Dapat Merubah Segalanya


Marcel, Leo, Bimo, Clarissa,Helen, adalah  siswa yang memiliki sifat dan karakter yang berbeda. Mereka dipersatukan di sekolah yang sama.Marcel, si jahil yang selalu bersikap sinis. Leo, anak yang jarang berfikir sebelum bertindak. Bimo, orang yang tidak pernah mau meminta atau menerima bantuan orang lain. Clarissa, orang yang tidak pernah mau pusing memikirkan orang lain.. Dan Helen, cewek cantik yang tidak pernah bisa menolak permintaan orang lain.